Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Kalteng Evaluasi Kinerja Perizinan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Januari 2024 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng melakukan evaluasi kinerja perizinan.

Langkah ini dilakukan melalui Rapat Evaluasi Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Ruang Rapat Front Office dan Back Office, Kantor DPMPTSP Provinsi Kalteng.

“Tujuan dilaksanakannya rapat ini adalah sebagai evaluasi kegiatan pelaksanaan perizinan berusaha dan non perizinan,” kata Kepala Bidang PTSP Esther Mutiara L. Tobing dalam keterangan yang diterima pada Jumat, 19 Januari 2024.

Ia menuturkan evaluasi dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan PTSP di Provinsi Kalimantan Tengah.

Adapun rapat dilaporkan Rapat tersebut dihadiri oleh Pejabat Eselon III DPMPTSP Provinsi Kalteng serta petugas Front Office dan Back Office Perangkat Daerah (PD) Teknis Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Dinas teknis ini meliputi Dinas Perhubungan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Kehutanan, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan, Dinas Kesehatan, Dinas Perkebunan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Sosial, serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru