Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Pj Kepala Desa di Seruyan Dilantik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Januari 2024 - 04:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebanyak 32 Penjabat (Pj) Kepala Desa resmi dilantik oleh Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, Senin, 22 Januari 2024

Puluhan Pj Kades yang dilantik berasal dari Kecamatan Seruyan Hilir, Seruyan Hilir Timur, Seruyan Raya, Danau Seluluk, Hanau, Batu Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun.

Dalam arahannya, Pj  Bupati Seruyan meminta kepada seluruh Pj Kades yang baru dilantik dan diambil sumpah agar bisa bekerja serta melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh sunguh.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan tugas serta peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pintanya,

Tidak kalah penting, sebagai unsur pemerintahan  Kepada Desa merupakan mitra, untuk itu diharapkan agar membangun komunikasi yang harmonis kepada seluruh komponen yang ada di desa.

“Terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerjasama dalam penyelenggaraan pemerintahan desa, sehingga dapat berjalan dengan baik menghantarkan  kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, “ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru