Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos Kapuas Raih Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik Berkualitas Tinggi dari Ombudsman RI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Januari 2024 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas berhasil meraih penghargaan predikat penilaian kepatuhan Penyelenggaran pelayanan publik tahun 2023 dari Ombudsmen Republik Indonesia (RI). 

Skors yang diraih dalam penilaian itu 80.62 atau dengan kualitas tinggi (zona hijau). Tanda Penghargaan dari Ombudsmen RI tersebut diserahkan Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, kepada Kepala Dinsos Kapuas, Yanmarto, bertempat di ruang rapat Rujab Bupati Kapuas, Kamis, 25 Januari 2024.

Erlin Hardi, menyampaikan apresiasi atas capaian kinerja Dinsos Kapuas, Iapun berpesan agar prestasi itu dapat dipertahankan bahkan ke depan dapat ditingkatkan.

Kepala Dinsos Kapuas, Yanmarto yang ditemui seusai menerima penghargaan mengungkapkan penghargaan yang baru saja diterimanya itu bukan sekedar penghargaan akan tetapi menjadi motivasi untuk memacu kinerja jajaran Dinsos Kapuas untuk lebih meningkatkan kualitas layanannya.

"Prestasi ini juga adalah sebuah tantangan, untuk bagaimana kami bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan publik," kata Yanmarto.

Yanmarto menambahkan, hal itu selaras dengan motto layanan di Dinas Sosial Kapuas yakni "Hadir dan CERIA (Cepat, Efektif, Responsif, Ikhlas dan Akuntabel). (DODI/Y)

Berita Terbaru