Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Palangka Raya Siap Atasi Masalah Traffic Light

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 Januari 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya menyatakan kesiapannya untuk membantu masyarakat yang mengalami masalah dengan traffic light atau lampu lalu lintas di kota tersebut. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dishub Palangka Raya Alman Parluhutan Pakpahan, Minggu, 28 Januari 2024.

Menurut Alman, masyarakat dapat menghubungi Dishub Palangka Raya di nomor 0812-5526-7427, atau 0852-4912-7337 atau 0823-5588-3318 jika menemukan traffic light yang rusak atau tidak berfungsi normal.

“Kami akan segera mengirimkan tim kami untuk memeriksa dan memperbaiki traffic light tersebut. Semua layanan ini gratis, tidak dipungut biaya apapun,” ujar Alman.

Alman menambahkan, traffic light merupakan salah satu sarana penting untuk mengatur lalu lintas dan mencegah kemacetan di kota Palangka Raya. Oleh karena itu, Dishub Palangka Raya terus berupaya untuk menjaga kondisi dan kinerja traffic light agar tetap optimal.

“Kami rutin melakukan perawatan dan perbaikan traffic light di seluruh kota. Kami juga berkoordinasi dengan PLN untuk mengatasi gangguan listrik yang bisa mempengaruhi traffic light,” tutur Alman.

Alman juga mengimbau kepada pengendara untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan berhati-hati saat melintas di persimpangan jalan yang dilengkapi dengan traffic light.

"Saya berharap, dengan adanya kerjasama antara Dishub Palangka Raya dan masyarakat, masalah traffic light dapat segera diatasi dan lalu lintas di kota Palangka Raya dapat berjalan lancar dan aman," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru