Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Luncurkan Bantuan Beras CPP

  • Oleh Hendri
  • 29 Januari 2024 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya meluncurkan program bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Program ini merupakan kerjasama antara Pemko Palangka Raya dengan Bulog Kanwil Kalteng. Launching bantuan ini dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu di kantor Pos Indonesia, Senin, 29 Januari 2024.

Dia mengatakan, bantuan diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah terdaftar di Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE).

"Program ini bertujuan untuk menjaga ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Hera menambahkan, bantuan beras CPP ini sebanyak 10 kg per KPM per bulan. Jumlah KPM yang mendapatkan bantuan ini sebanyak 7.875 orang yang tersebar di 30 kelurahan.

Bantuan ini akan disalurkan melalui PT Pos Indonesia dengan menggunakan kartu identitas KPM.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bulog dan PT Pos Indonesia yang telah bekerjasama dengan kami dalam program ini," tuturnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru