Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kotim Lantik PNS Formasi 2023

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 01 Februari 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati melantik pegawai negeri sipil (PNS) formasi tahun 2023 di Gedung CAT BKPSDM setempat, Kamis, 1 Februari 2024.

"Baru saja kita saksikan pengambilan sumpah janji dari CPNS menjadi PNS ada 7 orang mereka kembali lagi ke daerah untuk menjadi PNS," kata Irawati.

Sebanyak 7 orang tersebut merupakan alumni sekolah kedinasan yang telah menempuh masa percobaan atau CPNS selama 1 tahun.

Adapun alumni Sekolah Tinggi Transportasi Darat sebanyak 3 orang dan 4 lainnya alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

"Kepada seluruh PNS yang diambil sumpah agar bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab, serta disiplin waktu dalam bekerja," ujarnya.

Ia berpesan agar PNS menjadi abdi negara dan abdi masyarakat yang siap melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan serta dapat menjadi teladan bagi masyarakat.

"Selalu menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari semua perbuatan-perbuatan tercela," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru