Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Berharap Wisata Kuliner Kelurahan Padang Tumbuh dan Kembangkan Pedagang Kuliner

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Februari 2024 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara berharap wisata kuliner yang digelar Kelurahan Padang dapat menumbuh kembangkan para pedagang kuliner.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sukamara, memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini,” ucap Sekda Sukamara, Rendi Lesmana, Jumat, 2 Februari 2023.

Menurutnya, dirinya merasa bangga melihat kreativitas dan kerjasama mulai dari ketua RW, ketua RT, para pemuda, komunitas, seniman, koperasi Padang makmur sejahtera yang berperan sebagai penggagas aktivitas hiburan dan sajian berbagai kuliner yang dapat dinikmati pada akhir pekan oleh masyarakat Sukamara.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin guna memberikan dampak positif bagi UMKM, para pedagang kuliner Kota Sukamara untuk tumbuh dan berkembang, serta membuka peluang kerja bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Rendi mengingatkan, kepada para pengunjung  untuk selalu menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan dan kebersamaan. Selain itu, masyarakat diharapkan untuk da0at menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. (NORHASANAH/j)

Berita Terbaru