Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Ini Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 04 Februari 2024 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng Ina Prayawati menyatakan komitmennya untuk terus berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Menurutnya, aspirasi menjadi bagian penting yang harus diperjuangkan, sebab sebagai wakil rakyat wajib dalam memperhatikan keluh kesah masyarakat terkait pembangunan.

"Banyak aspirasi yang perlu kita perjuangkan dan itu harus bisa diwujudkan, sehingga masyarakat bisa merasakan dan menikmati pembangunan," ujarnya, Minggu, 4 Februari 2024.

Legislator dari Dapil Kalteng IV meliputi DAS Barito ini mengatakan, banyak hal yang masih perlu diperhatikan pemda dari segi pembangunan sesuai aspirasi masyarakat.

"Misalnya di DAS Barito, disana itu masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan terutama di desa-desa terpencil, maka dari itu aspirasi kita akan perjuangkan," ucapnya.

Dia mengungkapkan, permasalahan yang perlu diperhatikan itu yakni infrastruktur jalan, jembatan, air bersih, jaringan listrik, telekomunikasi, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain.

"Kita tentu sangat menginginkan pembangunan itu merata dan bisa dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh, jadi kita minta ini bisa menjadi fokus perhatian," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru