Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prajurit Kodim 1011 Kuala Kapuas Terima Sosialisasi Giat Ops Gaktib Subdenpom

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Februari 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Prajurit Kodim 1011 Kuala Kapuas menerima sosialisasi Giat Ops Gaktib "Waspada Wira Mandau" dan Ops Yustisi "Citra Wira Mandau" TA. 2024 yang dilaksanakan oleh Subdenpom XII/2-4 Kapuas, bertempat di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim setempat.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan oleh Letda Cpm Andi Nurhandi, Dansubdenpom XII/2-4 Kapuas dengan memberikan materi dan beberapa penekanan terhadap personel staf dan Koramil jajaran Kodim setempat.

Dandim 1011 Kuala Kapuas yang diwakili oleh Perwira Seksi (Pasi) Intelijen, Kapten Inf Sirait, menyampaikan kepada seluruh anggota yang mengikuti sosialisasi untuk manfaatkan kegiatan ini sebaik baiknya guna menambah wawasan dan pengetahuan. 

“Mari kita sama-sama ikuti kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi untuk mengurangi angka pelanggaran yang bisa terjadi kapan saja," katanya, Selasa, 6 Februari 2024. 

"Jadikan diri lebih berhati-hati dalam berbuat dan bertindak, buka wawasan melalui kegiatan sosialisasi ini agar dapat lebih mengerti dampak dari proses hukum itu," tambahnya. 

Letda Cpm Andi Nurhandi selaku Dansubdenpom XII/2-4 Kapuas dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada kewajiban dan perintah dari pusat dalam hal ini dari Panglima TNI untuk dilakukan sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yusti Tahun 2024. 

Tujuan dari kegiatan sosialisasi Sosialisa Operasi Gaktib dan Operasi Yusti ini adalah untuk menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib Hukum dan mencegah serta menekan segala bentuk pelanggaran yang di lakukan oleh prajurit. 

“Kegiatan sosialisasi ini digelar agar prajurit TNI AD khususnya Kodim 1011 Kuala Kapuas lebih disiplin dan tertib serta mencegah pelanggaran hukum," ucap Letda Cpm Andi Nurhandi.

Tidak hanya kegiatan sosialisasi, Operasi Gaktib dan Yustisi, Subdenpom XI1/2-4 juga melakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan personel Kodim, baik kelengkapan Personel maupun kengkapan kendaraan. (DODI/Y)

Berita Terbaru