Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologis Tabrakan Truk dengan Motor di Sampit hingga Tewaskan Seorang Korban

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 07 Februari 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara sepeda motor berinisial RJ (40) harus meregang nyawa akibat kecelakan dengan sebuah truk di Jalan Jenderal Sudirman Km 10, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 7 Februari 2024.

Kecelakaan tersebut berawal saat korban yang menggunakan sepeda motor CB150 R melaju dari arah Sampit menuju arah Pangkalan Bun. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak menghindari kendaraan yang ada di depannya dengan membanting setir ke sebelah kiri.

Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah truk dump yang di kemudikan oleh AS (48). Karena jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya tabrakan tidak bisa dihindarkan.

"Dari kejadian itu korban mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia di tempat," kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih, Rabu, 7 Februari 2024.

Korban saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk ditangani lebih lanjut.

"Saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan kami masih memeriksa saksi-saksi terkait kecelakaan ini," ungkap Kasat Lantas.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan dengan sebuah truk di Jalan Jenderal Sudirman Km 10, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru