Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Kodim Kuala Kapuas Siap Kawal Distribusi Logistik Pemilu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Februari 2024 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Kodim 1011 Kuala Kapuas siap mengawal pendistribusian logistik Pemilihan umum (Pemilu) 2024 ke berbagai TPS di daerah setempat.

Hal itu disampaikan Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto seusai hadiri pelepasan distribusi logistik Pemilu tahun 2024, bertempat di depan GOR Panunjung Tarung yang dijadikan gudang logistik KPU Kapuas.

"Kami siap melakukan pengawalan. Baik pendistribusian logistik maupun penyelenggaraan Pemilu," katanya, Sabtu, 10 Februari 2024.

Pihaknya siap menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai, dengan mengawal jalannya tahapan Pemilu serentak yang berintegritas.

"Kodim sudah menyiapkan personel dalam rangka pengaman untuk mendukung kegiatan Pemilu dan apabila ada kendala-kendala di lapangan segera dilaporkan sehigga dapat diatasi dan berjalan lancar," ucapnya.


Semoga, harapnya pelaksanaan kegiatan distribusi tidak ada kendala, sehingga rencana yang sudah disiapkan oleh KPU sampai jajarannya ke bawah dapat terlaksana dengan lancar.

"Harapannya dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan dengan aman jujur dan adil," pungkasnya.

Adapun saat ini KPU Kapuas telah mendistribusikan logistik Pemilu untuk enam kecamatan wilayah hulu Kabupaten Kapuas dengan dikawal personel TNI - Polri. (DODI/Y)

Berita Terbaru