Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Tingkatkan Sinergitas Bersama Insan Pers

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Februari 2024 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman mengundanhan insan pers yang tergabung dalam PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) , untuk berdiskusi bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas, Sabtu, 10 Februari 2024.

"Para insan pers baik elektronik, cetak dan media online yang bertugas di Kobar kami undang dan berkumpul bersama, untuk tukar fikiran seklaigus mempererat silaturahmi," ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, insan pers sebagai mitra Polri, untuk saling mendukung program Pemerintah dalam rangka memajukan dan menysejahterakan masyarakat dengan menyajikan pemberitaan yang positif.

"Polri dan Insan Pers adalah mitra saling membutuhkan satu sama lain. Kepada rekan-rekan media, kami berharap, sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami," tuturnya.

Selain itu ia, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga menyampaikan apresiasi, atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polres Kobar dengan insan pers.

Tidak cukup sampai di situ, Kapolres juga mengajak insan pers, untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan dan mengedukasi masyarakat.

"Mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Kotawaringin Barat, dengan pemberian informasi yang berimbang dan bijak," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru