Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meresahkan, Polisi Diminta Tindak Pelaku Pelemparan Bus di Kotim

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Februari 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelemparan batu oleh orang tidak dikenal (OTK) yang dialami Bus Yessoe di jalan raya di Kotawaringin Timur (Kotim) membuat pihak manajemen resah, karena dapat membahayakan penumpang. Untuk itu, pihaknya meminta kepada aparat yang berwajib dapat menindak tegas pelaku.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PO Yessoe Evy Susiana. Menurutnya, kejadian tersebut harus dapat menjadi perhatian serius aparat dan pemerintah setempat, sehingga tidak terjadi lagi.

"Kami berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Karena pelemparan Bus yang terjadi tadi malam itu, tidak hanya sekali. Namun belum terungkap. Bahkan bukan Bus kami saja, ada dari Bus lain mengalami hal yang sama," ujar Evy Susiana, saat dikonfirmasi, Minggu, 11 Februari 2024.

Dengan kejadian ini, maka perlu dilakukan patroli rutin, khsusunya didaerah yang sering terjadi pelemparan Bus. Selain itu juga, sebagai upaya mencegah kriminalitas di jalanan.

Lanjutnya, bahwa peristiwa pelemparan batu yang terjadi pada 10 Februari 2024 malam, sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian di Kotim, dengan sejumlah barang bukti.

"Kasus tersebut sudah kita laporkan ke polisi di Kotim. Kita lampirkan Rekaman CCTV, dan jelas titik koordinat lokasi kejadian tertera di CCTV. Kami berharap, hal tersebut dapat membantu proses penyelidikan kepolisian sehingga pelaku dapat diungkap," tuturnya.

Sebagai penyedia jasa angkutan umum, tentu pihaknya berupaya memberikan pelayanan kepada penumpang. Sehingga, kejadian seperti itu, akan membuat penumpang atau masyarakat resah dan tidak nyaman. (DANANG/j)

Berita Terbaru