Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Distribusi Logistik Pemilu 5 Desa di Kecamatan Danau Sembuluh Melalui Jalur Sungai

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Februari 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dengan pengawalan ketat personel TNI dan Polri, Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan, hari ini mendistribusikan logistik pemilu ke desa.

Camat Danau Sembuluh Erolsyah mengatakan, di wilayah setempat terdapat 5 desa yang distribusi logistik pemilu 2024 dilakukan melalui jalur sungai.

Kelima desa yang pengiriman logistik dilakukan melalui jalur sungai masing masing Desa Cempaka Baru, Palingkau, Ulak Batu, Paren dan Banua Usang.

“Selain itu, terdapat tiga desa masing masing Desa Telaga Pulang, Sembuluh I dan Sembuluh II distribusi logistik hari ini kita lakukan melalui jalur darat, “ kata Camat Danau Sembuluh, Selasa, 13 Februari 2024.

Dikatakan, sebelum pengiriman logistik dilakukan dari PPK Danau Sembuluh ke PPS seluruh desa di wilayah setempat, telah dilakukan apel kesiapan keberangkatan logistik Pemilu.

“Alhamdulilah untuk pendistribusian logistik Pemilu di wilayah Kecamatan Danau Sembuluh berjalan dengan aman dan lancar,“ ungkapnya.

Diharapkan, masyarakat di wilayah Kecamatan Danau Sembuluh, dapat menyalurkan hak suaranya pada hari pemungutan suara, Rabu, 14 februari 2024 dengan baik dan lancar. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru