Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apel Konsolidasi, Kapolres Kobar Apresiasi Personel Pengamanan Pemilu

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Februari 2024 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Yusfandi Usman, memimpin apel konsolidasi PAM Pemilu 2024 di Mako Polres Kobar, Sabtu, 17 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres beserta para PJU Polres Kobar, anggota BKO Sat Brimob, dan Dit Samapta Polda Kalteng, hadir untuk menyatukan langkah dalam menjalankan tugas jalannya Pemilu.

Sebagai bentuk penghargaan, AKBP Yusfandi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polres Kobar, yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu. Beliau menekankan pentingnya tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas negara.

"Selaku pimpinan, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan yang telah menjalankan tugas negara dengan rasa tanggung jawab. Saya juga mengingatkan agar setiap anggota yang merasa kurang enak badan segera melakukan pemeriksaan kesehatan, dan kepada petugas medis, tolong perhatikan kesehatan anggota yang sedang sakit," ucap Kapolres Kobar.

Apel konsolidasi ini menjadi momentum untuk memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024, memahami tugasnya dengan baik dan menjaga kesehatan demi kelancaran pelaksanaan tugas.

Kapolres berharap agar semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan dapat dipertahankan hingga selesainya proses pemungutan suara.

"Semua langkah ini diambil untuk memastikan Pemilu berjalan aman, damai dan demokratis," ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan pentingnya koordinasi dan sinergi antarinstansi terkait dalam menghadapi potensi gangguan keamanan selama pelaksanaan Pemilu.

"Apel konsolidasi menjadi wadah untuk menyamakan persepsi dan strategi guna menjaga situasi tetap kondusif," tegasnya. (DANANG/j)

Berita Terbaru