Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Pahandut Tingkatkan Patroli Cegah Balapan Liar di Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 Februari 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya  – Dalam upaya pencegahan balapan liar yang kerap terjadi di sekitar Bandara Tjilik Riwut, Polsek Pahandut, di bawah pimpinan Kompol Volvy Apriana, telah memperkuat patroli dan pengawasan di wilayah tersebut.

Patroli pencegahan balapan liar di daerah Bandara Tjilik Riwut melibatkan unit Lantas Polsek Pahandut bekerja sama dengan Satlantas Polresta Palangka Raya dan Ditlantas Polda Kalteng.

Kompol Volvy Apriana menekankan pentingnya kesadaran pengendara untuk membatasi kecepatan berkendara sebagai langkah preventif menghindari kecelakaan yang tidak hanya membahayakan diri sendiri tetapi juga orang lain.

"Kegiatan peningkatan patroli ini diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan serta menjaga ketertiban dan keamanan di area strategis ini," ujarnya, Selasa, 20 Februari 2024.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengikuti aturan lalu lintas dan tidak terlibat dalam kegiatan balapan liar yang dapat merugikan banyak pihak.

"Kami mengimbau pengendara harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang berlaku, selain itu masyarakat juga diminta berkendara dengan baik dan juga aman," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru