Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Bola Voli Bupati Lamandau Cup III Bergulir

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 Februari 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bertempat di Lapangan Bola Voli Tanty Sudhirajati Polres Lamandau, Penjabat Bupati Lamandau, Lilis Suriani membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup III, Rabu, 21 Februari 2023.

“Turnamen ini untuk mencetak masyarakat yang bugar dan produktif, juga semangat mencetak para pemenang kompetisi demi keharuman daerah,” ujar Lilis.

Untuk mencapai itu, lanjut dia, tahapan panjang harus dilalui yang diawali pembudayaan olahraga serta pembinaan sejak usia dini secara berjenjang dan sistematis. Hal ini tentunya perlu dilakukan secara serius, terorganisir, profesionalisme, dan pengerahan segenap sumber daya yang dimiliki.

“Saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Bupati Cup III ini, yang dapat menyediakan event olahraga bagi para atlet untuk membuktikan kemampuannya dan juga menyajikan hiburan yang menarik bagi suporter dan masyarakat pecinta olahraga,” ungkapnya.

Ia berharap, ajang tersebut mampu menciptakan bibit-bibit atlet potensial yang nantinya dibina untuk menjadi atlet berprestasi dan menjadi atlet kebanggaan daerah. Tunjukkan kemampuan dan ketangkasan serta sportivitas dalam bertanding sehingga dapat meraih prestasi terbaik.

Lilis juga berpesan, agar menjadikan turnamen itu sebagai ajang untuk membangun persahabatan dan hubungan yang erat antar sesama pecinta olahraga. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru