Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo SP Palangka Raya Mengajak Masyarakat Gunakan Aplikasi Lapor

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 Februari 2024 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dan pengelolaan pemerintahan yang transparan di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya 

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik, dan Persandian (Diskominfo SP) Palangka Raya, Saipullah mengajak masyarakat serta generasi milenial untuk menggunakan layanan SP4N-LAPOR!.

"Layanan ini dirancang untuk memudahkan penyampaian kritik, saran, dan masukan langsung kepada Pemerintah Kota Palangka Raya," katanya, Jumat, 23 Februari 2024.

Layanan SP4N-LAPOR! dapat diakses melalui aplikasi yang tersedia untuk diunduh pada ponsel pintar, memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berinteraksi dan menyampaikan aspirasi kepada Pemko Palangka Raya.

Selain itu, layanan ini juga tersedia melalui situs web www.lapor.go.id dan dapat dihubungi melalui nomor aman 1708 dengan format pengaduan Palangka Raya (spasi) isi laporan.

Inisiatif ini diharapkan dapat memperkuat komunikasi antara pemerintah dan warganya, serta mendorong terciptanya pemerintahan yang responsif dan akuntabel.

"Saipullah menekankan pentingnya setiap suara dalam membentuk kebijakan yang lebih baik dan efektif untuk kemajuan Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru