Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Lakukan Pertemuan Dengan KKG PJOK

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Februari 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didam melakukan pertemuan dengan Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) “Tangkas” Kecamatan Selat dan Kecamatan Mantangai.

Pertemuan kali ini berlangsung di SDN 7 Selat Hilir, Jalan R.A. Kartini Gang IV Kuala Kapuas, pada Selasa, 27 Februari 2024.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan bersama Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Selat dan Kecamatan Mantangai beserta masing-masing pengawas sekolah.

Sebelum berbincang bersama para guru, Pj Bupati bersama Pj Ketua TP PKK terlebih dahulu disambut para murid SDN 7 Selat Hilir dan ikut melaksanakan senam bersama para guru PJOK dan menari Manasai bersama.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa Kelompok Kerja Guru ini ada untuk membahas berbagai hal yang dialami bapak ibu guru dalam menghadapi siswa dikelas, untuk kemudian membuat metode-metode yang bisa didiskusikan bersama di dalam kelompok kerja ini.

“Artinya didalam kelompok ini para guru saling berdiskusi bersama, yang ujungnya akan menghasilkan torehan untuk mengaplikasikannya di dalam penyelesaian masalah yang ada,” kata Erlin.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbincang bersama para KKG PJOK Kecamatan Selat dan Kecamatan Mantangai, untuk lebih mengetahui apa saja hal-hal yang dihadapi oleh para guru PJOK selama mendidik anak muridnya di sekolah dan pertemuan pun diakhiri dengan sesi tanya jawab. (DODI/H)

Berita Terbaru