Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotak Misterius di Sampit Gemparkan Warga, Dikira Bom Ternyata Ular

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 06 Maret 2024 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga yang ada di Jalan Delima 5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawarngin Timur (Kotim), digegerkan dengan penemuan kotak box misterius dekat pemukiman, Rabu, 6 Februari 2024.

Kotak box putih yang dibalut dengan lakban berwarna coklat ditemukan warga dalam posisi tertutup. Banyak yang menduga bahwa kotak itu berisikan bahan peledak sehingga tidak ada yang berani mendekati.

"Sempat heboh tadi warga sini tidak ada yang berani mendekat. Langsung tadi ada yang memanggil pihak kepolisan untuk membuka kotak itu," Kata Hamdan warga setempat.

Tidak lama berselang, datang pihak kepolisian untuk mengecek isi dari kotak box yang mencurigakan tersebut. Setelah dibuka ternyata yang ada di dalam kotak itu adalah seekor ular yang berukuran cukup besar.

"Yang membuka tadi ada pihak kepolisian juga ternyata isinya ular. Saat didekati di dalam kotak itu ada yang bergerak gerak," Jelas warga tersebut.

Akhirnya rasa penasaran warga pun terungkap setelah sebelumnya warga dibuat panik dan heboh dengan adanya kotak misterius tersebut.

"Iya kami kira apa tadi isinya makanya kami melapor kepada polisi, eh ternyata ular," Tutupnya. (BUDDI RAHMAT H) 

Berita Terbaru