Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Gunung Mas: Siapkan Fisik dan Bersihkan Hati untuk Sambut Ramadan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 07 Maret 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat umat Muslim di wilayah setempat terkait menyambut bulan Suci Ramadan.

"Dalam menyambut bulan suci ramadhan tentunya tidak hanya mempersiapkan fisik dan kesehatan tubuh saja namun perlu juga membersihkan hati dan jiwa, sehingga ibadah puasa nanti dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar," ujar Efrensia, Kamis, 7 Maret 2024.

Lebih lanjut, Efrensia juga mengajak masyarakat menjaga silatuhrahmi dengan keluarga, dan masyarakat di lingkungan tempat tinggal serta bertoleransi satu dengan lainnya.

"Selain itu, pada Bulan Ramadan tidak hanya puasa makan minum namun juga perlu menjaga mata, mulut, telinga serta menghindari hal-hal yang dilarang oleh agama," jelasnya.

Dia juga berharap, masyarakat khususnya yang beragama Islam selalu sehat agar bisa menjalankan ibadah di Bulan Puasa dengan lancar dan penuh berkah.

"Kita doakan semoga saudara-saudara yang ibadah Puasa bisa sehat sehingga ibadahnya lancar hingga Idul Fitri dan seterusnya," ucap Wakil Bupati Gunung Mas itu. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru