Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tenglie Rayakan Ulang Tahun ke 43 di Gedung Dewan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Mei 2016 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Usia Bupati Katingan Ahmad Yantenglie genap 43 tahun pada Kamis (19/5/2016). Hari bahagia orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini dirayakan di Gedung DPRD Katingan saat sidang paripurna dewan dengan agenda jawaban atas LKPJ bupati.

Usai pidato penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Katingan tahun 2015, beberapa menit kemudian ada surprised dari Wakil Ketua I DPRD Endang Susilawatie yang juga istri Bupati Tenglie itu.

Saat itu Endang, sapaan akrabnya, langsung membawa kue ulang tahun untuk diletakkan di meja yang telah disiapkan lengkap dengan lilinnya. Tak lama kemudian berkumandang lagu Selamat Ulang Tahun.

Bupati Tenglie pun meniup lilin. Ia langsung mendapat ucapan selamat dari sang istri diikuti unsur pimpinan dewan lainnya, seperti Ketua DPRD dan Wakil Ketua II Alfujiansyah.

Tidak ketinggalan puluhan anggota dewan setempat dan juga pejabat serta undangan lainnya bergantian memberi ucapan selamat kepada Bupati Ahmad Yantenglie. Dalam kesempatan itu Bupati Tenglie meminta doa dari warganya agar ia dan keluarganya diberikan umur panjang.

"Dengan bertambahnya umur ini, saya dan keluarga minta doa restu dari masyarakat Kabupaten Katingan agar tetap diberikan umur panjang," katanya singkat.

Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L Nussa menyampaikan selamat ulang tahun ke 43 kepada Bupati Tengli. "Dengan usia yang ke 43 ini mudah-mudahan ke depan membawa masyarakat Katingan lebih sejahtera lagi," sebut Mantir.

Mantir berharap kerjasama yang baik yang sudah terjalin antara legislatif dan eksekutif ini tetap dipertahankan.

Asisten I Setda Katingan Jainudin Sapri mendoakan agar Bupati Tenglie mendapat umur panjang, sehat, dan bisa mengemban tugas sampai akhir masa jabatan dengan baik.

"Dan kami sebagai staf beliau akan selalu mendukung sepenuhnya berbagai kebijakan yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat," imbuh Jainudin Sapri. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru