Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pastikan ASN di Lamandau Berikan Pelayanan Prima Selama Ramadan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Maret 2024 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Selama bulan Ramadan 1445 H/2024 M, Sekretaris Daerah (Sekda) Lamandau Mumahad Irwansyah meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. 

Beribadah di bulan Ramadan tidak berarti mengabaikan kewajiban sebagai warga negara dan pelayan masyarakat. Ia menginstruksikan agar pegawai tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama Ramadan, meski jam kerja disesuaikan.

“Jam kerja selama Ramadan ada penyesuaian, namun kinerja dan pelayanan tetap harus berikan yang terbaik,” kata Irwansyah di Nanga Bulik, Kamis (14/3).

Penyesuaian jam kerja bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pegawai yang menjalankan ibadah puasa, sekaligus menjaga kesehatan dan stamina mereka. Namun, hal ini tidak boleh mengurangi kualitas dan kuantitas kinerja dan pelayanan mereka kepada masyarakat.

Sekada mengingatkan, pegawai di lingkungan Pemkab Lamandau adalah pelayan masyarakat yang harus selalu siap dan tanggap dalam memberikan pelayanan yang prima. Ia berharap agar pegawai tidak menganggap bulan Ramadan sebagai alasan untuk bermalas-malasan atau menurunkan kinerja.

“Semoga apa yang dilakukan dinilai ibadah, berikan pelayanan prima,” pesan Sekda.

Irwansyah juga mengajak pegawai untuk gembira dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. Ia mengatakan bulan ramadan adalah bulan yang istimewa dan penuh hikmah. Ia berharap agar pegawai dapat memanfaatkan bulan ramadan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan mereka kepada Allah SWT. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru