Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jam Pelayanan di Dinas Dukcapil Kapuas Selama Ramadan 1445 H

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Maret 2024 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kapuas tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mengurus dokumen kependudukannya selama bulan Ramadan 1445 H.

Sekretaris Dinas Dukcapil Kapuas, Sipie S Bungai mengatakan, berdasarkan surat edaran maka untuk jam kerja dilakukan penyesuaian yang biasanya mulai pukul 07.00 WIB kini menjadi pukul 08.00 WIB pada hari kerja.

"Karenanya, pelayanan Dinas Dukcapil buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB pada hari kerja selama bulan Ramadan ini," katanya, Sabtu, 16 Maret 2024.

Lebih lanjut, dia menyampaikan kepada masyarakat yang ingin mengurus berbagai dokumen kependudukannya selama bulan Ramadan bahwa Dinas Dukcapil akan tetap melayani masyarakat sesuai dengan waktu dan jam yang telah ditentukan.

"Silahkan bagi masyarakat yang ingin mengurus dokumen kependudukan bisa datang ke kantor Dinas Dukcapil yang berlokasi di Jalan Pemuda KM 6 atau juga bisa mendapatkan informasi layanan melalui pesan whatsapp secara online," ujarnya.

Selain itu, dia menyampaikan, saat ini, terkait dengan penerbitan dokumen kependudukan, sudah bisa dilakukan. "Karena sudah clear terkait dengan TTE (Tanda Tangan Elektronik) pejabat yang pergantian semalam," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru