Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Pahandut Berikan Vitamin A Secara Door To Door

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Maret 2024 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya meningkatkan kesehatan mata anak-anak, Puskesmas Pahandut di bawah kepemimpinan dr. Rizal, telah sukses melaksanakan kegiatan sweeping pemberian vitamin A pada hari Selasa, 19 Maret 2024.

Kegiatan ini dilakukan di wilayah Jalan Kalimantan dan sekitarnya yang tepat berada di daerah Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya secara door to door.

"Metode door to door dalam memberikan vitamin A, merupakan salah satu upaya jemput bola Dinas Kesehatan Palangka Raya melalui Puskesmas Pahandut dalam memberikan layanan kesehatan untuk masyarakat," katanya.

Tim tenaga kesehatan Puskesmas Pahandut bergerak cepat dan efisien, menjangkau masyarakat untuk memberikan asupan penting yang diperlukan untuk menjaga dan memelihara kesehatan mata anak-anak.

Dengan pemberian vitamin A yang berjalan dengan lancar, diharapkan dapat membantu anak-anak tumbuh dengan penglihatan yang baik dan mencegah berbagai masalah kesehatan mata di masa depan.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Puskesmas Pahandut untuk memastikan bahwa setiap anak di wilayah tersebut mendapatkan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan yang optimal," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru