Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas: Pasar Murah Beras Pemprov Kalteng Bantu Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Maret 2024 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menghadiri kegiatan Pasar Murah komoditi beras yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di wilayah Kabupaten Kapuas, Selasa, 19 Maret 2024.

Pasar murah di Kabupaten Kapuas digelar di empat kecamatan diantaranya Kecamatan Basarang, Kecamatan Selat, Kecamatan Pulau Petak dan Kecamatan Kapuas Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo beserta jajaran Pemerintah Provinsi Kalteng. Sementara itu dari Pemkab Kapuas, selain dihadiri langsung Pj Bupati, turut juga mendampingi sejumlah Kepala OPD terkait.

Erlin Hardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng karena sudah membantu masyarakat melalui tebus murah komoditas beras.

“Kami berharap melalui tebus murah beras 10 kg ini bisa membantu masyarakat dalam mengurangi biaya kebutuhan pokok sehari-hari," katanya.

Dia mengharapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut diwaktu ke depannya dan tidak hanya beras saja, tetapi bisa bahan pokok lainnya.

Adapun dalam kegiatan Pasar Murah di empat kecamatan ini mendapatkan kuota 75 ton beras yang terbagi diantaranya Kecamatan Basarang 16 Ton (1.600 Paket), Kecamatan Pulau Petak 30 Ton (3.000 Paket), Kecamatan Kapuas Timur 30 Ton (3.000 Paket) dan Kecamatan Selat 9 ton (900 Paket). (DODI/Y)

Berita Terbaru