Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah 4 Kasus Pecah Kaca Mobil, Satreskrim Polresta Palangka Raya Bilang Begini

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 Maret 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Palangka Raya saat ini cukup diresahkan oleh serangkaian pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang telah terjadi  sebanyak empat kali belakangan ini.

Para pelaku yang beraksi dengan cepat dan tanpa meninggalkan jejak, menyasar mobil-mobil yang ditinggalkan oleh pemiliknya atau yang terparkir di pinggir jalan.

Keempat kejadian tersebut tercatat di lokasi-lokasi berbeda, di Jalan Seth Adji, Masjid Al Warits Jalan G Obos Induk, Jalan Temanggung Tilung, dan Jalan G Obos Induk.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasatreskrim Polresta Palangkaraya, Kompol Ronny Marthius Nababan mengatakan, kasus-kasus ini masih dalam penyelidikan intensif. 

"Kami sedang bekerja keras untuk mengungkap pelaku-pelaku kejahatan ini, doakan saja agar penyelidikan yang kami lakukan ini lancar dan cepat membuahkan hasil" ujar Kompol Ronny pada Rabu, 20 Maret 2024.

Lebih lanjut pria dengan pangkat satu melati di pundaknya ini meminta para korban untuk bersabar sementara karena saat ini Satreskrim Polresta Palangka Raya berupaya melanjutkan investigasi.

"Warga diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang dapat membantu kepolisian dalam menyelesaikan kasus demi kasus seperti modus pecah kaca ini," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru