Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Dapat 153 Formasi Penerimaan ASN 2024

  • Oleh Hendri
  • 24 Maret 2024 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya resmi mengumumkan jumlah formasi yang diperoleh pada penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2024.

Formasi penerimaan ASN tahun ini terbagi dua, yakni Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

"Ada 153 formasi yang disetujui oleh pemerintah pusat. Dari 153 formasi yang tersedia, 52 dikhususkan untuk PNS, sementara sisanya sebanyak 101 formasi, untuk PPPK," kata Plt Kepala BKPSDM Palangka Raya, Fifi Arfina, Minggu, 24 Maret 2024.

Dia mengimbau calon pelamar untuk aktif mencari informasi resmi terkait penerimaan CPNS melalui laman atau media sosial resmi instansi pemerintah.

"Pemko Palangka Raya akan membuka penerimaan CPNS tahun 2024. Calon pelamar diharapkan untuk terus aktif mencari informasi resmi," ujarnya.


Meskipun antusiasme tinggi, Fifi menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu petunjuk teknis lebih lanjut mengenai pelaksanaan penerimaan CPNS/PPPK ini.

Kesempatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi banyak individu yang bercita-cita melayani negara dan masyarakat. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru