Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begal di Sampit Ditabrak Polisi Saat Beraksi

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 24 Maret 2024 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang begal yang beum diketahui identitasnya ditabrak polisi hingga diamuk masa, karena tikam korbannya pakai senjata tajam.

Aksi keriminal tersebut terjadi di di Jalan Tjilik Riwut Km 10, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawatingin Timur (Kotim), Minggu, 24 Maret 2024. Korbannya seorang perempuan.

Dari informasi yang didapat, pelaku nekat beraksi pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB. Yang saat itu konsidi jalan sedang ramai dilewati oleh masyarakat.

Pelaku melakukan aksinya dengan membawa senjata tajam jenis pisau. Akibatnya korban mengalami luka di bagian telinga hingga harus mendapatkan perawatan.

"Saya lihat tadi korban langsung dipepet oleh pelaku, tapi beruntung saat itu ada mobil polisi yang melintas dan menabrak pelaku hingga jatuh," kata Wardiman warga sekitar.

Beruntung aksi begal itu sempat digagalkan oleh polisi dan warga. Namun, palaku dimassa oleh warga sekitar yang saat itu emosi melihat aksi pelaku yang dapat membahayakan nyawa korbannya.

"Pelaku menggunakan sepada motor matic warna hitam tanpa plat nomor. Dan membawa pisau beruntung ibu itu selamat," ucap warga dengan penuh emosi.

Saat ini pelaku bersama barang buktinya telah diserahkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, wartawan Borneonews.co.id masih mengkonfirmasi kejadian ini ke pihak kepolisian . (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru