Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Pasar Murah untuk Kendalikan Inflasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Maret 2024 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Penjabat  Bupati Seruyan Djainuddin Noor,  didampingi Pj Sekretaris Daerah dr. Bahrun Abbas  meninjau pelaksanaan kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Kuala Pembuang II,  Senin, 25 Maret 2024.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengatakan pelaksanaaan pasar murah sebagai upaya Pemkab Seruyan dalam mengendalikan laju inflasi di daerah,

Kegiatan pasar murah juga untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok  terutama saat bulan Ramadan dengan harga terjangkau.

“Semoga adanya pasar murah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang memang sangat memerlukan, terlebih saat Ramadan biasanya kebutuhan masyarakat akan meningkat,“ kata Djainuddin.

Kegiatan pasar murah dilaksanakan pada dua titik yakni Kantor Kelurahan Kuala Pembuang 1 dan Kelurahan Kuala Pembuang II, dengan jumlah paket masing-masing 100 paket.

Sedangkan  harga tebus sebesar  Rp. 50 ribu  dari harga normal Rp. 150 ribu, karena telah  disubsidi Pemerintah Kabupaten Seruyan sebesar Rp. 100 ribu, dengan ini paket  beras 5 kg, gula 2 kg dan minyak goreng 1 liter. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru