Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IAD Wilayah Kalteng Gelar Bakti Sosial di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Maret 2024 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai rangkaian kunjungan kerja  Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah di Seruyan, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini  (IAD) Kalimantan Tengah menggelar Bakti Sosial.

Kegiatan Bakti Sosial  dengan membagikan sebanyak 100 paket sembako di laksanakan di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Bakti  sosial di hadiri langsung Kepala Kejaksaan  Tinggi Kalimantan Tengah Undang Mugopal dan Ketua IAD Wilayah Kalteng Dessy Undang Mugopal bersama rombongan.

Kajati Kalteng Undang Mugopal mengatakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako bagi warga membutuhkan, merupakan sarana untuk meningkatkan silaturahmi

“Saya harapkan bapak ibu bisa menerima ini dengan Ikhlas, jangan dilihat dari besar kecilnya karena ini  merupakan wujud dari silaturahmi kita, “ kata Kejari Kalteng, Senin, 25 Maret 2024.

Kemudian turut disampaikan terima kasih kepada jajaran Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Pj Kepala Desa Pematang Panjang yang telah membantu kelancaran kegiatan Bakti Sosial IAD wilayah Kalteng di desa setempat. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru