Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Korban Tugboat Terbakar Alami Luka Bakar Dirawat di RSUD Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 26 Maret 2024 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh  Dua korban luka bakar akibat kebakaran kapal tugboat di perairan DAS Barito di Desa Luwe, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, dirujuk ke RSUD Muara Teweh. Insiden ini juga menyebabkan dua korban tewas terbakar.

Sebelumnya, kedua korban mendapatkan penanganan pertama dari tim medis PT Pada Idi di kantor perusahaan usai insiden nahas tersebut terjadi.

“Dua korban sudah di IGD dan mereka masih dalam perawatan intensif,” kata Sarjono, salah seorang pegawai RSUD Muara Teweh, Selasa, 26 Maret 2024.

Sejumlah rekan korban dan pihak perusahaan terlihat berada di RSUD Muara Teweh untuk menunggu perkembangan kondisi dua korban luka bakar akibat kebakaran kapal tugboat itu.

Tampak juga anggota Satreskrim Polres Barito Utara berada di ruang IGD rumah sakit. Keberadaan mereka kemungkinan ingin mendapatkan informasi langsung dari korban mengenai kronologi kejadian dan kemungkinan penyebab kebakaran.

Belum ada informasi mengenai tingkat keparahan luka bakar. Tim medis RSUD Muara Teweh terus berupaya memberikan perawatan terbaik bagi korban.

Kejadian ini tentu menimbulkan rasa duka dan kekhawatiran bagi keluarga korban dan rekan kerja. Api yang menghanguskan kapal tug boat tersebut hingga kini masih diselimuti misteri. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru