Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Lantik 298 PPPK

  • Oleh Hendri
  • 27 Maret 2024 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu telah melantik 298 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dan sumpah janji jabatan yang berlangsung di aula Palampang Tarung, kemarin.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Fifi Arfina, menyampaikan PPPK yang baru ini terdiri dari tenaga teknis, tenaga kesehatan dan guru dengan masa perjanjian kerja selama lima tahun.

"Kami berharap mereka dapat segera beradaptasi dan memberikan kontribusi terbaik mereka untuk kemajuan kota," katanya, Rabu, 27 Maret 2024.

Masa perjanjian kerja ini terhitung dari 1 Maret 2024 hingga 28 Februari 2029, dengan kemungkinan perpanjangan berdasarkan kebutuhan dan penilaian kinerja.

Fifi menekankan pentingnya dedikasi dan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas baru mereka. Acara tersebut diisi dengan penandatanganan perjanjian kerja dan pengambilan sumpah janji jabatan oleh perwakilan PPPK.


Seremonial Ini merupakan momen penting yang menegaskan kesiapan PPPK untuk mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru