Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Apresiasi Penyaluran Zakat dari Keluarga H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Maret 2024 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan apresiasi setinggi-tingginya, atas penyaluran zakat dari keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah Tahun 1445 Hijriah, kepada masyarakat daerah setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Kobar yang diwakilkan oleh Asisten I Tengku Alisyahbana, saat menghadiri pelepasan kedua penyaluran zakat dari keluarga besar H Abdul Rasyid AS, di halaman gudang central CBI (Natai Baru Estate), pada Rabu, 27 Maret 2024.

"Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan apresiasi setinggi - tingginya kepada keluarga besar H Abdul Rasyid AS serta jajaran CBI Group, atas inisiatif menyelenggarakan penyaluran zakat ini," ujarnya.

Lanjutnya, ia berharap semoga menjadi manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Sehingga dapat meringankan beban hidupnya.

Tengku Alisyahbana menambahkan, bahwa berzakat adalah salah satu kewajiban orang islam, sebagai wujud rasa syukur dan rasa terimakasih atas segala nikmat Allah yang telah diberikan.

"Apa yang dilakukan oleh Bapak H Abdul Rasyid AS dan seluruh keluarga besarnya ini, tentu patut kita apresiasi dan kita teladani, karena membantu kebutuhan masyarakat khususnya para mustahiq," imbuhnya.

Semoga zakat yang diterima oleh para mustahiq ini bermanfaat. Pihaknya mengajak kepada seluruh penerima zakat, untuk bersama - sama mendoakan kepada H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah serta keluarga besar selalu diberikan kesehatan, kebaikan, serta keberkahan hidup dalam melaksanakan tugasnya.

Diinformasikan, pada Ramadan tahun 1445 Hijriah keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah di tahun ini menyalurkan sebanyak 500 ton beras dan minyak goreng sebanyak 100.000 liter, ke tujuh kabupaten dan satu kota se Kalimantan Tengah. (DANANG/H)

Berita Terbaru