Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disiplin ASN Kunci Produktivitas, Kata Pj Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menekankan pentingnya disiplin sebagai kunci utama dalam meningkatkan produktivitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pernyataan ini disampaikan dalam konteks implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 yang mengatur tentang disiplin ASN untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Kita harus ingat bahwa disiplin bukan hanya tentang kehadiran, tetapi juga tentang bagaimana kita menyelesaikan tugas-tugas kita dengan efektif dan efisien," katanya, Kamis, 28 Maret 2024.

Peraturan Pemerintah yang ditekankan oleh Pj Wali Kota ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas layanan publik.

Dengan adanya aturan yang jelas dan penegakan yang konsisten, diharapkan ASN dapat bekerja dengan lebih baik dan memberikan hasil yang maksimal untuk masyarakat.


"Kedisiplinan adalah fondasi dari semua yang kita lakukan di sini. Tanpa itu, tidak mungkin kita dapat mencapai target-target yang telah kita tetapkan," tambahnya.

Dia juga mengingatkan bahwa setiap ASN memiliki peran penting dalam mencapai visi dan misi pemerintah kota dan harus bertanggungjawab atas kinerjanya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru