Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Tanda Tangani Deklarasi Komitmen Penurunan Stunting

  • Oleh Riska Yulyana
  • 01 April 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemkab Gunung Mas bersama dengan kepala SOPD dan lainnya melaksanakan tanda tangan deklarasi komitmen bersama penurunan stunting di wilayah setempat.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan di aula Bapperida Kabupaten Gunung Mas, Senin, 1 April 2024.

"Saya mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh lintas sektor serta komitmen kita dalam mendukung Program Aksi Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Gunung Mas dan menuju Indonesia sehat dan Gunung Mas sehat," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Senin, 1 April 2024.

Selain itu Jaya juga mengajak kita bersama yang hadir agar berkomitmen untuk mengawal dan mengimplementasikan seluruh proses kegiatan yang telah disusun pada aksi 2 rencana kegiatan.

Dia melanjutkan, baik aksi rencana dari tingkat kabupaten sampai dengan tingkat desa dan kelurahan. Kemudian juga kita menyepakati lokus percepatan penurunan stunting untuk tahun rencana.

Kemudian akan dikolaborasi dan sinergiskan penurunannya di tahun yang akan datang dengan perencanaan program/kegiatan yang telah disusun oleh Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Gunung Mas.

"Hal ini penting kita lakukan, karena tanpa peran kita semua dalam mengawal kebijakan penurunan stunting di Kabupaten Gunung Mas, niscaya angka prevalensi tahunnya stunting dapat kita turunkan setiap tahunnya," tukas Jaya. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru