Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Kalteng Telah Cetak 2.500 Kartu ATM Eksklusif Beasiswa TABE

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 April 2024 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng mengklaim sudah dilakukan pencetakan 2.500 kartu ATM Eksklusif beasiswa TABE oleh Bank Kalteng sebagai rekanan.

 "Kartu ATM ini, khusus untuk penerima TABE, menjadi tanda penghargaan dari Gubernur Sugianto Sabran, di mana kartu ini limited edition cuma penerima TABE yang menerima ini,” kata Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kalteng, Muhammad Reza Prabowo dalam keterangannya, Rabu malam, 3 April 2024.

Reza mengatakan hal ini juga merupakan hadiah dan kenang-kenangan dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran kepada mahasiswa penerima program beasiswa TABE.

“Pak H. Sugianto Sabran telah menggelontorkan dana tidak sedikit, mungkin saat ini Indonesia untuk kalangan level S1 paling tinggi se-Indonesia total 153 Milyar," kata Reza.

Sementara itu, Dirut Bank Kalteng, Marzuki menyampaikan kartu ATM tersebut fleksibel, kartu ATM eksklusif TABE didukung jaringan nasional GPN, bisa digunakan di berbagai merchant di luar layanan Bank Kalteng.

"Untuk kartu ini, sama seperti kartu ATM yang lain seperti Taheta yang kita miliki, didukung oleh GPN. Jadi sudah izin dari Bank Indonesia, ini bisa digunakan di semua merchant yang terdaftar GPN,” tegasnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru