Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pihak Disbudpar Kalteng Imbau Pengunjung Objek Wisata Tertib

  • Oleh Marini
  • 04 April 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Bidang Kesenian Tradisi dan Warisan Budaya Disbudpar Kalteng Sussy Asty.mengimbau kepada pengunjung objek wisata agar tetap tertib, terutama pada sektor lalu lintas ke lokasi wisata.

"Imbauan penting diberikan kepada masyarakat yang ingin mengunjungi lokasi wisata agar dapat berwisata dengan aman, nyaman, tenang dan turut serta menjaga kebersihan," katanya, Kamis, 4 April 2024.

Dirinya merasa destinasi wisata di Kalteng beragam sehingga punya banyak pilihan, jadi mungkin untuk pengunjung yang datang juga akan terbagi. 

"Membludak pasti, tapi kami sudah antisipasi dengan memberikan pengarahan kepada pelaku wisata," jelasnya.

Katanya, menjaga agar lokasi wisata tetap bersih dan aman dari tangan jahil merupakan kewajiban seluruh pengunjung. Walau petugas hingga papan peringatan telah dipasang di sana sini, pihaknya mengharapkan pengunjung objek wisata agar tetap tertib.

"Kami juga laksanakan pemantauan bekerja sama berbagai pihak terkait, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berwisata agar selalu waspada menjaga keselamatan, bahkan menjaga tempat lokasi wisata yang dikunjungi," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru