Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar RSUD Kuala Pembuang Gelar Buka Puasa Bersama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 April 2024 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang menggelar kegiatan buka puasa bersama. Acara berlangsung di aula Lantai II RSUD Kuala Pembuang.

Kegiatan itu, dihadiri Plt Direktur RSUD Kuala Pembuang dr Ali Wardana, Sp.KJ dan seluruh pegawai RSUD Kuala Pembuang, Kamis, 4 April 2024.

Ali Wardana dalam sambutan menyampaikan, kegiatan buka bersama rutin   di gelar  pada bulan Ramadan, tujuannya untuk semakin meningkatkan kerjasama dan ikatan tali persaudaraan antar seluruh jajaran RSUD Kuala Pembuang.

“Adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan membangun kebersamaan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,“ katanya.

Dengan kerjasama yang baik dan semangat persaudaraan diharapkan bisa semakin meningkatkan kinerja  dan  mutu pelayanan kesehatan di RSUD Kuala Pembuang.

“Semakin meningkatnya mutu pelayanan kesehatan, maka akan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Seruyan khususnya Kuala Pembuang,“ tukaasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru