Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Dukung Pengembangan Pariwisata Oleh Swasta

  • Oleh Hendri
  • 13 April 2024 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Palangka Raya menyatakan komitmennya untuk mendukung pengembangan tempat-tempat wisata yang diinisiasi oleh pihak swasta.

Kepala Disparbudpora Iin Hendrayati Idris, menegaskan bahwa pemerintah kota tidak hanya mendukung secara moral.

Namun lebih dari itu juga akan memberikan dukungan konkret seperti perbaikan infrastruktur jalan dan peningkatan fasilitas umum yang menjadi tanggung jawab pemerintah.

"Kami melihat potensi besar dari sektor swasta dalam memajukan pariwisata di kota ini. Oleh karena itu, kami siap bekerja sama dan memberikan fasilitas yang dibutuhkan untuk mewujudkan tempat wisata yang berkualitas," katanya, Sabtu, 13 April 2024.

Langkah ini diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi lokal, menciptakan lapangan kerja baru dan pada akhirnya menarik lebih banyak wisatawan ke kota yang terkenal dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya ini.

Pemerintah Kota Palangka Raya berharap inisiatif ini akan menjadi langkah awal yang baik untuk membangun ekosistem pariwisata yang berkelanjutan dan inklusif. (HENDRI/H)

Berita Terbaru