Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kalteng Apresiasi Penurunan Angka Kecelakaan Selama Mudik Lebaran 2024

  • Oleh Donny Damara
  • 18 April 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengapresiasi adanya penurunan angka kecelakaan selama mudik lebaran tahun 2024 ini dibandingkan tahun sebelumnya.

Wiyatno mengatakan, dalam upaya menurunkan angka kecelakaan tersebut tentunya tidak lepas dari peran stakeholder terkait baik itu kepolisian, Dishub, dan Jasa Marga yang telah melakukan sosialisasi mengenai tertib lalu lintas.

"Dari informasi yang kita ketahui selama mudik lebaran tahun 2024 ini khususnya di Kalteng angka kecelakaan menurun yakni ada sekitar 25 kasus dibanding tahun lalu yaitu 39 kasus," katanya, Kamis, 18 April 2024.

Menurut Wiyatno, penurunan angka kecelakaan selama mudik lebaran di tahun 2024 ini tentunya sangat bagus dan perlu untuk dipertahankan bahkan lebih diturunkan lagi pada tahun-tahun berikutnya.

Sosialisasi terkait pentingnya tertib lalu lintas dan menjaga keselamatan selama dalam perjalanan agar dapat terus digencarkan, sehingga masyarakat bisa lebih sadar dan dapat selalu berhati-hati ketika mudik.


"Harapan kita kalau bisa tidak ada lagi kecelakaan sehingga tidak ada korban jiwa, dan juga terkait sosialisasi hendaknya digencarkan tidak hanya pada momen mudik tapi juga dihari-hari biasa," tandasnya. (DONNY D/Y)

Berita Terbaru