Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dapat Dukungan Jadi Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Ini Tanggapan Yunita Martina

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 April 2024 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari Kuswanto, mantan Ketua Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) Kelurahan Kalampangan, menyatakan kesiapannya untuk mendukung Yunita Martina sebagai Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya.

Menurutnya, yang terpenting adalah calon wali kota memiliki figur yang kuat dan pengalaman dalam berpolitik.

Hari Kuswanto menilai, sosok Yunita Martina telah membuktikan mampu menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai Lurah dengan baik, terutama dalam hal kerja sama dengan LKK Kelurahan Kalampangan saat ia masih menjabat.

"Saya melihat bahwa Yunita Martina telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang mampu bekerja dengan baik dalam lingkungan masyarakat," katanya, Kamis, 18 April 2024.

Menurutnya, jika Yunita benar masuk sebagai salah satu nama dalam bursa calon wakil wali kota Palangka Raya, maka Yunita diharapkan bisa dengan cermat menentukan pilihan untuk menjadi calon wakil wali kota  siapa.

"Yang penting nanti calon wali kotanya kami harapkan memiliki figur dan sosok ya ng kuat dimata masyarakat selain itu tentunya memiliki pengalaman politik yang matang serta paham dengan kondisi di Palangka Raya," ungkapnya.

Sementara itu Sujianto, seorang tokoh pemuda dari Kelurahan Kalampangan, mengungkapkan dukungannya terhadap Yunita, Lurah Kalampangan, yang kini menjadi salah satu calon Wakil Wali Kota Palangka Raya.

Sebagai tokoh Pemuda atau masyarakat Kalampangan, Sujianto merasa sangat tepat dan  mendukung keputusan tersebut. Ia telah mengenal sosok figur Yunita martina selama empat tahun terakhir selama menjadi lurah dan merasa yakin dengan kepemimpinannya.

"Walaupun  memang tidak ada pemimpin yang 100 persen sempurna, tapi menurut saya Yunita ini termasuk lurah yang komunikatif dengan siapa saja dan jiwa sosialnya bagus." terangnya.

Sujianto menilai bahwa Yunita telah melakukan pekerjaan yang baik dalam memimpin Kalampangan selama empat tahun terakhir. Ia melihat Yunita sebagai pemimpin yang aktif dan cepat bergerak.

Berita Terbaru