Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aston Villa hingga Fiorentina Melaju ke Semifinal Liga Conference

  • Oleh ANTARA
  • 19 April 2024 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Aston Villa hingga Fiorentina memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Conference setelah memainkan leg kedua babak perempat final, Jumat dini hari WIB.

The Villa tercatat menyegel satu tempat di semifinal setelah menyingkirkan wakil Prancis Lille lewat drama adu penalti yang dimenangkan dengan skor 4-3, demikian catatan UEFA.

Pada pertandingan leg kedua, Lille mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 setelah laga berjalan 120 menit dan membuat agregat antara kedua tim menjadi sama kuat 3-3.

Ketika tendangan adu penalti, sepakan gelandang Aston Villa Douglas Luiz memastikan langkah selanjutnya dari skuad asuhan Unai Emery.

Selanjutnya ada Fiorentina yang mengamankan satu tempat di semifinal setelah menang secara agregat 2-0 atas wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen.

Bermain di kandang sendiri di Stadion Artemio Franchi, Florence, Fiorentina tak mampu membobol gawang dari Viktoria dan memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada babak tambahan ini, tercatat La Viola dapat menciptakan dua gol yang dicetak oleh Nicolas Gonzalez menit 92 dan Cristiano Biraghi menit 108.

Selain Aston Villa dan Fiorentina, wakil Yunani yaitu Olympiacos turut melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan Fenerbahce lewat drama adu penalti 3-2.

Selanjutnya ada perwakilan Belgia Club Brugge yang menyingkirkan wakil Yunani PAOK FC dengan agregat 3-0 setelah mampu menang dengan skor 2-0 di leg kedua.

Berikut hasil leg kedua Liga Conference

Fiorentina 2 - 0 Viktoria Plzen (agg 2-0)

Lille 2 - 1 Aston Villa (agg 3-3, pen 3-4)

Fenerbahce 1 - 0 Olympiacos (agg 3-3, pen 2-3)

PAOK FC 0 - 2 Club Brugge (agg 0-3)

Berita Terbaru