Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lepas Keberangkatan PWI Pulang Pisau Hadiri HPN di Mura

  • Oleh James Donny
  • 31 Mei 2016 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, Senin (30/5/2016), melepas pengurus dan anggota PWI Pulang Pisau. Mereka akan menghadiri acara puncak pelaksanaan Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan Hari Ulang Tahun ke-70 PWI di Kabupaten Murung Raya. Acara rencananya dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Margiono, Selasa (31/5/2016).

Dalam suasana akrab, Bupati Edy Pratowo berpesan agar PWI Pulpis selalu menjaga kondisi tubuh dalam perjalanan cukup panjang hingga ke Murung Raya. 'Perjalan di sana sangat jauh, dan kita mengharapkan jurnalis kita yang hadir selalu menjaga kesehatannya hingga kembali lagi ke Pulang Pisau.'

Edy juga menyampaikan permohonan maaf kepada Pengurus PWI Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, karena tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut. 'Dari hati yang terdalam, saya sangat ingin menghadiri kegiatan tersebut, namun karena pada minggu-minggu ini kami tidak dapat meninggalkan tempat tugas karena akan ada kunjungan dari KPK terkait pelaporan LHKPN (laporan harta kekayaan penyelenggara Negara),' terang Edy.

Ketua PWI Pulang Pisau Adi Waskito juga mengatakan kepada Bupati bahwa peringatan HPN merupakan momen sangat penting dihadiri oleh wartawan khususnya anggota PWI Pulang Pisau, karena ini agenda rutin PWI dalam memperingati sejarah lahirnya dan perjalanannya hingga saat ini. 'Kami dari pengurus semuanya  ikut dalam momentum HPN sekaligus pringatan HUT PWI.'

Adi mengatakan kegiatan tersebut menjadi momentum yang baik bagi pengurus PWI Pulang Pisau dalam meningkatkan pemahaman sebagai pekerja profesi sekaligus nilai-nilai pers bagi kehidupan berbangsa. 'Harapan kita dalam kegiataan ini dapat memetik manfaat yang positif dan menyemangati kita dalam melaksanakan tugas-tugas kewartawanan di daerah kita.'.( JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru