Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jakarta Lavani Kalahkan Jakarta Pertamina Pertamax

  • Oleh ANTARA
  • 13 Mei 2024 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palembang - Tim voli putra Jakarta Lavani mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax 3-1 (25-18, 22-25, 25-18, 25-18) pada putaran pertama seri ketiga PLN Proliga 2024 di Palembang, Sumatera Selatan.

Pada pertandingan yang digelar di Palembang, Minggu 12 Mei 2024 tersebut sempat ditunda pada set kedua selama beberapa menit setelah adanya air menetes ke dalam lapangan.

Asisten pelatih Jakarta Lavani Allo Bank Electric Samsul Jais usai pertandingan mengatakan bahwa pada set pertama berhasil memenangkan pertandingan dan pemain mulai bermain padu. Namun pada set kedua timnya dikalahkan Jakarta Pertamina Pertamax.

Menurut dia adanya insiden tersebut memberikan kesempatan untuk Jakarta Pertamina Pertamax mengatur strategi permainan sehingga terbukti pada set kedua Jakarta Pertamina mampu unggul perolehan poin,

Namun ia bersyukur pada set ketiga dan keempat tim asuhannya kembali bangkit dan menguasai permainan dan menang.

Sementara pemain nomor punggung 10 Jakarta Lavani Fahri Septian mengatakan bahwa ia dan rekannya sempat kehilangan fokus karena mengeluhkan kondisi lapangan pada set kedua.

Pelatih kepala Jakarta Pertamina Pertamax Yosvany Munoz mengatakan timnya akan fokus memperbaiki kekurangan pada pertandingan kali ini. Menurutnya ia akan melakukan evaluasi guna memperbaiki permainan tim.

Usai pertandingan tersebut, Jakarta Lavani mengumpulkan 12 poin dan berada di peringkat kedua berbeda satu poin dengan Jakarta STIN BIN di peringkat pertama dengan 13 poin. Sementara Jakarta Pertamina berada di posisi kelima dengan perolehan enam poin.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru