Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Lantik Pejabat Administrasi dan Pengawas Lingkungan Pemkab Kobar

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 13 Mei 2024 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 69 administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) resmi dilantik oleh Penjabat (Pj) Bupati Kobar, Budi Santosa pada Senin, 13 Mei 2024 di Aula Kyai Gede Kantor Bupati.

Disampaikan oleh Pj Bupati Kobar, pejabat yang baru saja dilantik telah melalui tahapan verifikasi kurang lebih 3 bulan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Dalam Negeri.

"Pejabat yang baru dilantik cepat tanggap memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat, di Kabupaten Kotawaringin Barat ini ada beberapa masalah pemerintahan yang harus ditangani secara serius, karena masalah sosialnya cukup tinggi, jadi pejabat yang kita tunjuk yang pas dalam menangani masalah tersebut," tegas Budi Santosa.

Lalu, dia menekankan juga, bahwa pentingnya seluruh pejabat turut aktif membawa ide maupun inovasi baru dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ketika organisasi mengalami perubahan strategis, mutasi jabatan membantu memastikan unit tersebut sesuai dengan arah baru organisasi," ujarnya.

Sehingga, adanya sejumlah pejabat yang mengisi kursi administrator dan pengawas ini, diharapkan dapat menjalani program dan kebijakan pemerintah daerah dengan lebih baik. (NURITA/H)

Berita Terbaru