Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala KPR Rutan Kapuas Ajak Warga Binaan Pahami Pentingnya Kebersihan Kamar Hunian

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Mei 2024 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kesatuan Pengamanan Rumah tahanan atau KPR Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, Hendrik Hariyadi, memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tentang pentingnya menjaga kebersihan kamar. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran akan sanitasi dan kesehatan di dalam fasilitas tersebut. 

Dalam pengarahannya, ia menekankan pentingnya menjaga kebersihan kamar sebagai upaya mencegah penyakit dan menciptakan lingkungan yang sehat. 

"Kebersihan kamar bukan hanya untuk kenyamanan, tetapi juga untuk melindungi kesehatan kita semua. Kita harus menjaga kebersihan kamar kita agar terhindar dari penyakit yang bisa mengganggu kesehatan kita," katanya, Senin, 13 Mei 2024.

Selain itu, dia ia juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara petugas dan WBP dalam menjaga kebersihan fasilitas tersebut. 

"Kami akan terus memberikan dukungan dan bantuan dalam upaya menjaga kebersihan kamar. Namun, kami juga berharap kerjasama dari WBP untuk aktif dalam membersihkan dan merawat kamar masing-masing," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru