Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alfian Mawardi Juga Daftar ke DPC PKB untuk Maju sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Mei 2024 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah DPC Partai Gerindra Kapuas, Muhammad Alfian Mawardi juga mendatangi kantor DPC Partai Keadilan Bangsa (PKB) Kapuas di Jalan Pemuda pada Senin, 13 Mei 2024.

Kedatangan Alfian Mawardi didampingi sejumlah tokoh masyarakat Kapuas ini untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas pada Pilkada 2024 ke DPC PKB Kapuas.

Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra didampingi Sekretaris Desk Pilkada, Iwan Yusmadianto menyambut baik kedatangan Alfian Mawardi tersebut.

"Terima kasih kepada bang Alfian Mawardi yang ingin maju dari PKB, semoga ini menjadi langkah awal kebersamaan," kata Tommy.

Barang tentu ini adalah langkah awal, karena nantinya akan ada beberapa tahapan tahapan yang diatur oleh partai.

"Yang mana salah satunya uji kelayakan dan lain lain khusus dilaksanakan dari DPP. Kita cuma pengantar, memfasilitasi. Penentuan nantinya ada di pusat atau DPP PKB," ujarnya.

Ia kembali mengucapkan terima kasih kepada Alfian semoga niat baik ini menjadi langkah awal, mengingat beliau ini tokoh pemuda yang luar biasa di Kalteng. "Semoga dapat lancar, sukses dan sesuai harapannya yakni Kapuas Kembali Berkah," ucapnya.

Sementara itu, M Alfian Mawardi menyampaikan terima kasih kepada jajaran DPC PKB Kapuas telah menyambut baik kedatangannya, yang ingin mendaftarkan diri untuk maju pada Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas.

Dirinya juga mengutarakan niatnya untuk membangun Kabupaten Kapuas ke depan, diantaranya bagaimana agar para pemudanya dapat berdiri di atas kaki sendiri.

"Ini merupakan langkah besar dalam mengambil keputusan lantaran ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Kapuas," kata Alfian Mawardi yang juga merupakan Anggota DPRD Kalteng terpilih periode 2024 - 2029. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru