Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSBS Biak Rekrut Pelatih Baru Asal Argentina, Juan Esnaider

  • Oleh ANTARA
  • 14 Mei 2024 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub promosi PSBS Biak merekrut pelatih baru asal Argentina,  Juan Esnaider untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

Esnaider dikontrak oleh klub berjuluk Badai Pasifik itu selama dua tahun. Pemilihan Esnaider didasari karena pria Argentina itu memiliki catatan prestasi yang bagus sebagai pelatih kepala.

“Pengalaman dan prestasinya kami nilai baik, sehingga kami sepakat merekrut dia sebagai pelatih PSBS musim depan,” kata manajer PSBS Yan Permenas dalam pernyataan tertulis yang diterima pewarta di Jakarta, Senin 13 Mei 2024.

Esnaider akan tiba di Indonesia akhir Mei mendatang dan setelah itu akan diperkenalkan kepada masyarakat sebagai pelatih PSBS untuk musim baru.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala sehingga program persiapan tim segera kami lakukan,” pungkas Yan. Esnaider yang memiliki lisensi Pro UEFA pernah melatih klub Liga Spanyol Getafe pada 2016.

Dia juga pernah melatih klub divisi kedua Jepang, JEF United Chiba, dan pada 2023 melatih Renofa Yamaguchi FC, juga dari divisi kedua Jepang.

Saat berkarier sebagai pemain, Esnaider pernah membela Real Madrid, Atletico Madrid, Real Zaragoza, dan Espanyol, serta Juventus di Italia pada 2001.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru