Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpinan dan Anggota DPRD Kapuas Jalani MCU, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Mei 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Unsur pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas menjalani Medical Check Up (MCU) atau pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada tanggal 13 - 15 Mei 2024.

Kegiatan ini untuk pemeriksaan kesehatan secara rutin pada setiap tahun yang bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan serta mengetahui gangguan kesehatan yang dapat berkembang menjadi penyakit.

Hal inilah yang menjadi tujuan dijadwalkan kegiatan MCU Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan selama tiga hari.

"Tujuan tidak lain adalah ini kita anggap langkah antisipasi yang efek efektif dalam mendeteksi risiko keberadaan penyakit di dalam tubuh," kata Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah.

Dengan pemeriksaan yang dilakukan secara rutin, diharapkannya mampu mencegah perkembangan tingkat penyakit yang lebih parah di masa depan guna menunjang kesiapan anggota dalam melaksanakan tugasnya setiap hari.

"Pihak RSPAD sangat komitmen dan teliti dalam melayani para Anggota DPRD Kapuas, kita harapkan hasilnya bagus dan sehat semua," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru